Laman

Senin, 29 Agustus 2011

Malang Regents Park Hotel


Salam Hangat dari Malang Regents Park Hotel.
Di dukung dengan segala kelengkapan fasilitas yang ada dapat dijadikan tujuan tidak hanya sekedar berlibur, business maupun leisure, namun dapat memberikan solusi yang menarik untuk segala bentuk event antara lain kegiatan meeting,wedding, seminar, training, company gathering, maupun produk launching.
Didukung letak dan lokasi yang srategis di pusat kota, memberikan kemudahan bagi Anda untuk menyalurkan hobby Anda berbelanja serta menikmati berbagai bangunan bersejarah yang ada di Kota Malang.
Room yang luas,suasana yang nyaman,meeting room yang representatif fasilitas Free Wi-Fi Spot semakin menjadikan tempat yang benar-benar nyaman. Kelengkapan fasilitas hotel seperti room yang luas beserta fasilitas yang lengkap, Spa, Japaness & Chinesse Restaurant,24 hours Coffee Shop dan ruang VIP karaoke semakin menambah kenyamanan serta menghidari kejenuhan setelah berakifitas.
Kami bersama staff dengan senang hati menunggu kedatangan Bapak/Ibu untuk mengetahui lebih jauh akan fasilitas dan pelayanan kami.
Salam,
Rondan
General Manager

Tidak ada komentar:

Posting Komentar